Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Sambutan Singkat Ketua Panitia Acara

SemuaContoh – Kali ini saya akan membagikan salah satu contoh kata sambutan singkat ketua panitia acara dan osis yang mungkin teman-teman butuhkan untuk referensi dalam melakukan sambutan di suatu kegiatan. Nah tanpa perlu banyak basa basi lagi simaklah beberapa contohnya dibawah ini.
Contoh Kata Sambutan Singkat Ketua Panitia Acara
Contoh Kata Sambutan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, dan Saudara-Saudara pemerhati seni yang saya hormati.

Selamat dan kesejahteraan semoga selalu menyertai kita semua. Hari ini, Minggu,11 Februari 2007, dengan ucapan bismillah, izinkanlah saya membuka pameran lukisan Ikatan Pemuda Masjid Istiqomah ini.

Pameran seni karya generasi muda kita ini sengaja kami selenggarakan, setidaknya untuk memberikan dua manfaat. Pertama, membuka kesempatan kepada generasi penerus bangsa untuk menunjukkan kemampuan dan bakat seninya. Kedua, memelihara kehalusan perasaan dan budi kita melalui lukisan yang berbudaya dan religius.

Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, dan Saudara-Saudara pemerhati seni yang saya hormati.
Kita tahu bahwa sedikit sekali remaja kita yang mengisi usia remajanya dengan menggeluti cat, kuas, dan kanvas. Umumnya generasi muda sekarang terombang-ambing dalam kegiatan yang tidak jelas tujuannya. Kalaupun ada yang meminati seni, mereka umumnya terhanyut mengikuti arus seni populer yang kadangkala melupakan jati diri budaya bangsa kita. Syukurlah, kita masih punya sekelompok generasi muda yang bersedia ’berkorban’ mengisi posisi yang diharapkan mampu mempertahankan, bahkan kalau bisa, mengembangkan nilai-nilai luhur budaya kita melalui keindahan lukisan dan karya-karya seni rupa.

Untuk para seniman muda, saya berpesan agar kalian selalu memelihara denyut gairah seni kalian. Nikmati keasyikan itu dan ajaklah kami turut menikmati keindahannya.

Selamat berpameran, selamat berapresiasi. Semoga kita semua mampu menjadi manusia yang dapat memelihara nikmatnya melihat keindahan seni.

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Contoh Kata Sambutan Ketua Osis Baru
Bapak Kepala Sekolah dan Bapak-Ibu Guru yang saya hormati, serta teman-teman yang saya banggakan, selamat siang. Tadi pagi ketika panitia pemilihan pengurus OSIS melaksanakan pen ghitungan suara, saya sempat berdebar-debar. Mengapa? Perolehan suara masing-masing calon berimbang, kejarmengejar.

Suatu saat saya tertinggal dan saat yang lain saya unggul. Demikian terus menerus. Alhamdulillah, ketika penghitungan suara dinyatakan selesai, saya memperoleh suara paling banyak. Saya sangat bersyukur memperoleh kesempatan belajar menjadi pemimpin. Apalagi menjadi ketua umum OSIS sekolah yang kita banggakan ini.

Selanjutnya, saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya dan secara nyata telah memilih saya. Dukungan itu tentu merupakan wujud nyata adanya rasa percaya. Tentu, saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan itu. Saya akan berusaha sebaik-baiknya menjalankan tugas sebagai ketua umum OSIS.

Menjadi ketua umum OSIS merupakan penga laman baru bagi saya. Oleh karena itu, saya harus banyak belajar, terutama dari Kakak Ketua Umum OSIS yang lama. Saya harap Kakak tidak keberatan menyampaikan berbagai pengalaman selama menjadi ketua umum OSIS periode sebelum ini. Pengalaman dari Kakak itu tentu sangat berguna bagi saya untuk melan jutkan program OSIS tahun lalu dan melaksa nakan program OSIS tahun ini. Kepada Bapak Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru, saya mo hon doa restu dan mohon bimbingan agar saya dan semua pengurus OSIS dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan yang kita harapkan.